img_title
Foto : @blackpinkofficial/Twitter

IntipSeleb – Blackpink siap menyapa para penggemar Indonesia lewat Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada hari ini, Rabu, 25 November 2020. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa akan tampil sebagai bintang tamu spesial dalam acara besutan salah satu e-commerce ternama di Indonesia tersebut. 

Lantas ini bukan kali pertama bagi Tokopedia mengundang idola Kpop untuk tampil dalam acara mereka. Sebelum Blackpink, girlband dan boyband terkenal seperti BTS, TWICE, Secret Number, ITZY, hingga TREASURE juga pernah memeriahkan TV Show Tokopedia.

Bagi kamu yang ingin menonton penampilan Blackpink di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show, yuk simak jadwal serta link live streaming di bawah ini!

Baca Juga: Kondisi Mata Jennie Blackpink di Video TV Show Tokopedia Jadi Sorotan

Jadwal Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show

@blackpinkofficial/Twitter
Foto : @blackpinkofficial/Twitter

Nanti malam, acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show akan dipandu oleh Vincent, Desta, dan Enzy Storia. Selain Blackpink, akan dimeriahkan pula oleh Lesti Kejora, Guyon Waton, Wika Salim, Anggun Pramudita, Jenita Janet, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Hesti Purwadinata, Reza Chandika, Jang Hansol, dan Kyungrim Park.

Topik Terkait