img_title
Foto : YouTube/Tokopedia

IntipSeleb – Blackpink menjadi tamu spesial di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Rabu, 25 November 2020. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa terlihat tampil menawan menggunakan kostum bertema hitam dan putih. Dalam sesi yang dipandu oleh Jang Hansol dan Park Kyung Rim, keempat member Blackpink teringat saat menggelar konser di Indonesia tahun 2019.

Selain itu, grup pelantun Lovesick Girls ini berbagi cerita tentang hobi yang ditekuni belakangan ini. Lalu, seperti apa ceritanya? Simak terus berita di bawah ini.

Baca Juga: Kondisi Mata Jennie Blackpink di Video TV Show Tokopedia Jadi Sorotan

Rose dan Jisoo Terkesan dengan Blink Indonesia

YouTube/Tokopedia
Foto : YouTube/Tokopedia

Blackpink menggelar konser di Indonesia selama dua hari pada 19-20 Januari 2020. Konser tur In Your Area ini digelar di ICE BSD, Tangerang. Meski sudah berlalu, ternyata anggota Blackpink masih mengingat keseruan konser di Tanah Air. 

Dalam acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show, Rose mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan Blink - sebutan fans Blackpink - Indonesia karena selalu penuh semangat. Lisa menambahkan semangat itu sudah terasa sejak masih di bandara.

Topik Terkait