img_title
Foto : High Cut Magazine

IntipSeleb – Sosok yang ikonik di industri hiburan Korea Selatan, Sulli, meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober 2019 lalu di usia 25 tahun. Setelah empat hari bersemayam di rumah duka, mendiang Sulli resmi dimakamkan hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019 pagi waktu setempat. 

Upacara pemakaman Sulli hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Sesuai dengan permintaan keluarga, prosesi digelar secara tertutup tanpa ada peliputan media. Duka mendalam atas kepergian pelantun Goblin ini dirasakan oleh banyak pihak, tak terkecuali para personil f(x), yakni Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. 

Tidak seperti member f(x) yang lain, keberadaan Krystal sempat menjadi pertanyaan besar karena sosoknya hilang dari sorotan tanpa ada yang mengetahui kabar idola bernama asli Jung Soo Jung tersebut. Karena tidak memposting apa pun di media sosial, Krystal menerima hujatan dari netizen dan dianggap tidak peduli dengan kepergian rekan sesama grupnya itu. 

Baca Juga: Pemakanan Sulli Dihujani Derai Air Mata Member f(x)

Krystal Berada di Rumah Duka Selama 3 Hari Penuh

Sulli dan KrystalSumber Foto: Newsen/Topstarnews/NewsDaily

Dilansir dari Koreaboo, seorang sumber mengatakan bahwa Krystal berada di rumah duka selama tiga hari berturut-turut. Setelah berita kematian Sulli beredar, adik dari Jessica Jung ini langsung bergegas ke tempat persemayaman jenazah Sulli dan menghabiskan waktunya di sana.

Topik Terkait