• BlackPink

IntipSeleb – Meninggalnya Sulli awal pekan ini menjadi duka mendalam bagi banyak orang. Sosok yang cantik dan selalu terlihat menebarkan senyum itu telaj dimakamkan pada Kamis, 17 Oktober 2019. Rekan sesama selebriti di Korea juga tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. 

Begitupun dengan Blackpink. Meski tak berada di agensi yang sama dan bisa dikatakan jarang ada interaksi antara mereka yang tertangkap kamera, namun Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa menghormati dan menunjukkan duka mendalam atas kepergian sosok artis berbakat itu. 

Keempat anggota BlackPink yang direncanakan akan menghadiri acara di Jepang 18 Oktober ini tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam saat berada di bandara Gimpo, Korea Selatan di hari yang sama dengan pemakaman Sulli.

Lisa BlackPink

Jisoo BlackPink
Jennie BlackPink
Rose BlackPink

Banyak penggemar menduga mereka memilih warna hitam sebagai bentuk penghormatan terhadap peristiwa yang kembali mengguncang dunia hiburan Korea Selatan. 

Selain pakaian, fokus beralih ke Jennie

Jennie Blackpink

Tak hanya soal pakaian yang menjadi pembicaraan penggemar. Mereka juga mengkhawatirkan kondisi Jennie yang terlihat lemah. Dari foto-foto yang beredar, Jennie terlihat lebih banyak menunduk. 

Sumber:When in Manila

Sebelumnya juga diketahui bahwa Jennie diduga mengalami serangan panik saat sedang berada di atas panggung saat acara meet and Greet di Manila. Serangkaian foto yang tersebar di dunia maya langsung jadi perbincangan. Dari foto-foto tersebut terlihat bagaimana pelantun lagu Solo itu bernapas melalui mulut dan menyentuh perutnya. Tapi dia tetap mencoba tersenyum hingga akhirnya Jisoo membawakannya segelas air.