img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nonton drama Korea bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang. Di bulan Desember 2020 ini, ada beragam pilihan drama Korea yang bisa kamu saksikan. Mulai dari True Beauty, City Couple’s Way of Love yang diperankan oleh Ji Chang Wook, hingga Sweet Home yang tayang di Netflix.

Cukup banyak drama Korea yang bakal tayang di bulan ini. Genre yang disajikan pun beragam, tidak hanya romance tapi ada juga thriller sampai misteri. Berikut IntipSeleb rangkum sembilan drama Korea yang tayang Desember 2020. Yuk, disimak!

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis Tentang Dokter, Ada Lee Jong Suk-Park Shin Hye

Cheat on Me If You Can

Sumber foto: Soompi

Pertama dalam daftar ini adalah drama terbaru KBS berjudul Cheat on Me If You Can. Drama yang menggabungan genre thriller, misteri dan komedi ini bercerita tentang Kang Yeo Joo (Jo Yeo Jeong) yang berprofesi sebagai penulis novel misteri dan pembunuhan.

Sepanjang hari, dia memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang. Kang Yeo Joo memiliki suami bernama Han Woo Sung (Go Joon) seorang pengacara yang menandatangani kontrak dengan sang istri, ‘Jika kamu selingkuh, kamu mati’.

Topik Terkait