img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada sederet mantan pasangan selebriti Korea yang seringkali dilupakan pernah pacaran. Mulai dari Suzy dan Lee Dong Wook, Kim Bum dan Moon Geun Young, hingga Lee Min Ho dan Park Min Young

Selain karena terlalu singkatnya masa pacaran mereka, tidak sedikit pula yang memang memutuskan untuk menutup rapat hubungan masing-masing hingga tidak pernah tertangkap kamera awak media. Apalagi membicarakan satu sama lain di layar kaca, masih termasuk hal tabu di industri hiburan Korea Selatan.

Kendati demikian, kini mantan pasangan yang akan dibahas dalam artikel ini sudah bahagia di jalannya masing-masing. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 mantan pasangan selebriti Korea yang seringkali dilupakan pernah menjalin asmara. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis Tentang Dokter, Ada Lee Jong Suk-Park Shin Hye

Shin Se Kyung dan Jonghyun SHINee

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah mantan pasangan Shin Se Kyung dan mendiang Jonghyun SHINee. Kilas balik ke Oktober 2010, kala itu publik masih menentang keras hubungan spesial yang terjadi di antara idolanya. Sehingga kabar kencan mereka sukses menggemparkan industri hiburan Korea Selatan pada masanya. 

Topik Terkait