img_title
Foto : Bighit Entertainment

IntipSeleb – BTS akan melelangkan baju yang mereka kenakan dalam video klip lagu Dynamite. Hal ini dilakukan oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook dalam rangka acara Grammy 2021 Week mendatang yang diadakan setiap tahun oleh Grammy Museum dan MusiCares dengan tujuan untuk membantu para musisi kurang beruntung.

Seperti diketahui, boyband asuhan Bighit Entertainment berhasil masuk dalam nominasi penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards 2021 kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Dynamite. Lantas berapa harga baju-baju yang dikenakan BTS? Simak detailnya di bawah ini.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy 2021, RM Langsung Banting Hp

BTS Lelang Baju dari MV Dynamite

Bighit
Foto : Bighit

Para member BTS menawarkan pakaian yang mereka kenakan di video klip lagu Dynamite untuk kegiatan lelang amal Grammy Week. Acara lelang amal ini digelar setiap tahun dalam rangka Grammy Week yang diadakan oleh Grammy Museum dan MusiCares selaku badan amal dari Recording Academy.

Outfit bernuansa pastel itu akan dilelang melalui Julien's Auctions, dengan perkiraan sederhana menghasilkan 20.000 hingga 40.000 USD (sekitar Rp283 juta - Rp566 juta rupiah). Menurut Martin Nolan selaku direktur eksekutif Julien's Auctions, ini menjadi kali pertama bagi BTS menjual baju panggung mereka. Nantinya, kostum dari MV Dynamite yang akan dilelang mencakup t-shirt, topi, sneakers, celana, kemeja, hingga aksesoris.

Topik Terkait