img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Sinopsis Cheat On Me If You Can episode 1 tayang perdana pada hari ini, Rabu, 2 Desember 2020. Drama Korea terbaru garapan KBS ini dibintangi oleh bintang film Parasite, Cho Yeo Jeong, kemudian ada pula Goo Joon, Kim Young Dae, serta Yeonwoo mantan member girlband MOMOLAND.

Cheat On Me If You Can lantas menggabungkan sejumlah genre menarik mulai dari thriller dan misteri dengan bumbu-bumbu komedi romantis di dalamnya. Selain itu, chemistry antara para pemainnya sudah menyita perhatian para penonton sejak awal diumumkan. Yuk simak sinopsis sekaligus daftar pemain drama Cheat On Me If You Can di bawah ini!

Baca Juga: 9 Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Sweet Home

Sinopsis Drama Cheat On Me If You Can

KBS
Foto : KBS

Drama terbaru KBS Cheat On Me If You Can berfokus pada orang dewasa yang melakukan hal-hal buruk dengan hati nurani yang bersalah. Diceritakan seorang penulis novel kriminal bernama Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) yang hanya menulis cerita tentang kasus pembunuhan yang kejam.

Karena profesinya, Kang Yeo Joo selalu berpikir tentang bagaimana cara membunuh orang agar dapat terealisasikan dalam novelnya. Status Kang Yeo Joo sendiri sudah menikah dengan seorang pria bernama Han Woo Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara khusus mengurus kasus perceraian.

Topik Terkait