X

IntipSeleb – Jin BTS genap berusia 28 tahun pada 4 Desember 2020. Sehari sebelum hari ulang tahunnya, idola asal BigHit Entertainment itu justru memberikan kado untuk penggemar berupa lagu berjudul Abyss.

Kejutan ini membuat penggemar merasa gembira dan bersyukur memiliki idola seperti Jin BTS. Saat ini, kata Abyss masuk dalam trending topik Indonesia teratas. Berikut telah IntipSeleb rangkum fakta beserta, lirik lagu Abyss dalam romanization hangul dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Fakta Jin BTS Tunda Wamil Sampai Umur 30, Pemerintah Pasang Badan

Cuitan Jin BTS di Twitter

img_title
Foto : Twitter/@BTS_twt

Pemilik nama lengkap Kim Seokjin ini membuat cuitan di akun Twitter BTS, Kamis, 3 Desember 2020, yang isinya mengumumkan bahwa dua jam sebelum ulang tahunnya, dia mengunggah sesuatu yang dikerjakan dengan kerja keras. Bersamaan dengan cuitan tersebut ada dua link yang disertakan, yaitu blog dan soundcloud BTS.

Ternyata, Jin BTS membagikan lagu baru yang diberi judul Abyss. Diproduseri oleh BUMZU, lagu Abyss dibuat oleh Jin bersama BUMZU, Pdogg dan RM. Kejutan dari Jin BTS ini semakin manis dengan adanya surat yang dibagikan di laman blog BTS.

Surat dari Jin BTS

Saksikan Juga

cf-analytic