img_title
Foto : IntipSeleb/Blackpink Official YouTube

IntipSeleb – Blackpink baru saja menyapa para penggemar lewat sebuah siaran langsung di channel YouTube resmi bertajuk Blackpink: The Show Announcement Live pada Jumat, 4 Desember 2020. Dalam kesempatan kali ini, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa membeberkan persiapan mereka jelang konser online.

Seperti diketahui, girlband asuhan YG Entertainment tersebut dijadwalkan akan menggelar konser online untuk pertama kalinya yang diberi nama YG PALM STAGE - 2020 Blackpink: THE SHOW pada 27 Desember 2020 mendatang pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB di channel YouTube resmi Blackpink. 

Lantas dalam Blackpink: The Show Announcement Live, terungkap bahwa Jisoo akan menyuguhkan aksi panggung dengan menarikan koreografi seksi yang tidak boleh dilewatkan oleh BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink. Seperti apa detailnya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Dicurangi di Korea, Blackpink ‘Tampar’ Haters Pakai Piala Variety 2020

Rasa Penasaran BLINK Tentang Ruby Play Button Blackpink dari YouTube

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada hari ini, Jumat, 4 Desember 2020, Blackpink menyapa BLINK seluruh dunia lewat acara Blackpink: The Show Announcement Live yang disiarkan secara langsung di channel YouTube resmi Blackpink. Keempat member tampil mempesona dengan balutan outfit menggemaskan.

Topik Terkait