img_title
Foto : YTN

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Chungha yang dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Pada Senin, 7 Desember 2020, outlet berita SPOTV melaporkan bahwa mantan member I.O.I tersebut sempat melakukan kontak dengan pasien yang telah terkonfirmasi positif.

Menurut laporan yang ada, Chungha memutuskan untuk menjalani tes setelah berinteraksi dengan pasien yang dikonfirmasi positif COVID-19. Dan ternyata, idola kelahiran 1996 juga ikut terpapar virus corona.

Di lain sisi, kini Chungha tengah dalam masa perilisan teaser jelang perilisan full album perdananya pada Januari 2021. Dengan demikian, kemungkinan besar dia akan menghentikan segala aktivitas demi mematuhi protokol kesehatan.

Kilas balik ke Maret 2020 lalu, dua orang staf yang sempat menemani Chungha ke Milan Fashion Week 2020 dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kala itu, wanita 24 tahun ini memang dinyatakan negatif, tapi merasa kecewa dengan pemberitaan tentang dua stafnya karena ada sejumlah artikel yang salah kaprah dan memberikan informasi tidak benar.

Hingga artikel ini ditulis, pihak agensi belum merilis pernyataan resmi terkait Chungha yang dinyatakan positif COVID-19. Kendati demikian, Chungha menjadi idola selanjutnya yang terinfeksi virus corona setelah Bitto dan Kogyeol UP10TION, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW, serta penyanyi trot Lee Chan Won.

Baca Juga: Lee Chan Won Positif COVID-19, Penyanyi Trot Korea Lagi Naik Daun

Topik Terkait