img_title
Foto : Instagram/@jessica_o

IntipSeleb – Rapper Jessi berpose nakal pada Hwasa MAMAMOO di acara MAMA 2020 alias Mnet Asian Music Awards 2020. Berkolaborasi dalam lagu GANG, aksi panggung mereka mengusung konsep girl crush dengan aura yang kuat.

Tak hanya itu, keduanya juga berhasil membawa pulang trofi penghargaan dalam acara yang digelar pada Minggu, 6 Desember 2020. Belum move on dari acara semalam, Jessi mengunggah foto bersama Hwasa sembari memegang bokong. Penasaran dengan aksi Jessi dan Hwasa MAMAMOO? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Hwasa MAMAMOO dan Sulli Dobrak Stereotip Tidak Pakai Bra

Pose Pegang Pantat

Instagram
Foto : Instagram

Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu di MAMA 2020 ialah kolaborasi Jessi dan Hwasa MAMAMOO. Dalam kolaborasi yang bertajuk girl crush ini, mereka mencoba menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya. Aksi kolaborasi pun dibuka dengan penampilan solo dari Jessi dan Hwasa.

Pemilik asli nama Ahn Hye Jin ini tampil pertama dengan lagu Maria. Setelah itu, Jessi melanjutkan dengan lagu NUNU NANA. Keduanya kemudian bertemu dalam lagu GANG dengan penampilan panggung yang dihiasi sorotan lampu merah. Penampilan tersebut tampaknya susah dilupakan oleh Jessi sebab ia mengunggah potret kedekatannya dengan Hwasa di laman Instagram.

Topik Terkait