X

IntipSeleb – IZ*ONE akhirnya melakukan comeback dengan merilis album One-reeler: Act IV sekaligus video klip lagu Panorama pada Senin, 7 Desember 2020. Girlband jebolan program survival Produce 48 ini kebetulan baru saja memenangkan nominasi Favorite Female Group dalam ajang penghargaan MAMA 2020.

Panorama dideskripsikan sebagai lagu ber-genre pop house dengan aransemen ceria. Liriknya menceritakan tentang keinginan para member IZ*ONE untuk selalu mengingat momen yang telah mereka habiskan bersama. Lagu Panorama lantas menyuguhkan video klip dengan koreografi dinamis yang disinkronkan dengan image kedua belas member yang feminin. 

Seperti diketahui, IZ*ONE merupakan girlband gabungan Korea-Jepang yang terbentuk lewat program survival Mnet Produce 48 (2018) dan hanya dikontrak akan menjalani promosi selama dua setengah tahun. Grup yang memulai debutnya pada 15 Oktober 2018 ini, dipastikan mengakhiri aktivitas mereka bulan April tahun 2021 mendatang. 

Bagi kamu yang merindukan suara kedua belas member IZ*ONE, yuk simak lirik lagu Panorama dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia di bawah ini!

Baca Juga: Lee Ga Eun, Mantan Kontestan Produce 48 Debut Bintangi Film Dewasa

Lirik Lagu Panorama - IZ*ONE dalam Romantization Hangul

img_title
Foto : @official_izone/Twitter

[Intro: Minju]
(Shoot!) Take a Panorama!

Berita Terkait :

Saksikan Juga