img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Digadang-gadang sebagai salah satu proyek akting teranyar yang siap tayang tahun 2021 mendatang karena memasangkan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utamanya, drama Mount Jiri atau Jirisan akhirnya merilis teaser perdana. Seperti informasi sebelumnya, drama skala blockbuster ini diketahui menelan biaya produksi hingga lebih dari Rp200 miliar.

Pada Kamis, 10 Desember 2020, tvN membagikan beberapa foto drama Mount Jiri. Terlihat sosok Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon telah menjelma menjadi karakter masing-masing. Sesuai judulnya, drama ini akan mengambil latar di Taman Nasional Gunung Jiri berlokasi di Korea Selatan. Lantas seperti apa potret para pemainnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Biaya Fantastis Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Mount Jiri

Foto Teaser Perdana Drama Mount Jiri

tvN
Foto : tvN

Sebelumnya, tvN sempat membagikan teaser namun tidak menampaklan jelas wajah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Dalam foto terbaru, akhirnya para penonton dapat melihat secara langsung penampilan mereka menghidupkan tokoh seorang penjaga hutan Taman Nasional Gunung Jiri. 

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mengenakan pakaian untuk mendaki gunung, dibalut dengan jaket windbreaker, sepatu hiking, ransel besar, hingga perlengkapan ranger termasuk walkie-talkie, perangkat GPS, lampu portabel, dan tongkat jalan. Tidak terpancar senyuman dari wajah mereka, justru ekspresi yang begitu menegangkan. Selain itu, diperlihatkan pula suasana hutan yang mencekam, semakin membuat para penonton penasaran dengan cerita di baliknya. 

Topik Terkait