img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama True Beauty episode 1 dan 2 sudah resmi tayang. Proyek akting yang mempertemukan Cha Eun Woo, Moon Ga Young, serta Hwang In Yeob tersebut kini tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik hingga mendadak dibandingkan dengan Boys Over Flowers (2009) yang dulu dibintangi oleh Lee Min Ho

Bukan tanpa alasan, ternyata netizen Korea (K-Netz) mengkritik True Beauty karena memiliki alur cerita yang cringe, mengingatkan mereka dengan drama romantis-komedi tahun 2009 silam, Boys Over Flowers. Seperti apa penjalasannya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Pemain Drama True Beauty, Umur Hwang In Yeob Bikin Syok

Rating Drama True Beauty Episode 1 dan 2 Memuaskan

tvN
Foto : tvN

Salah satu drama paling dinantikan tahun ini, True Beauty, akhirnya menayangkan episode perdananya pada 9 Desember 2020 lalu. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama adaptasi webtoon tersebut mencatat rating penonton rata-rata 3,573 persen secara nasional, di mana mencapai puncaknya pada angka 3,8 persen. 

Drama True Beauty episode 1 juga mendapat rating rata-rata 4,056 persen untuk wilayah Seoul, dengan puncak 4,3 persen. Dalam target demografi tvN usia 20-49 tahun, drama ini mencatat perolehan rating 3,1 persen dan puncak 3,3 persen. Sedangkan perolehan rating untuk episode 2 yang tayang 10 Desember 2020 menunjukkan peningkatan dengan meraih rata-rata 3,626 persen secara nasional.

Topik Terkait