img_title
Foto : Instagram/@ocn_original

IntipSeleb – Kim Sejeong gugudan, Jo Byung Gyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran merupakan pemain dari drama The Uncanny Counter. Drama yang disutradarai oleh Yoo Sun Dong ini berhasil mencetak rekor rating tertinggi di sepanjang sejarah drama OCN.

The Uncanny Counter menayangkan episode pertamanya pada 28 November lalu. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, drama ini bakal terbagi dalam 16 episode. Lantas, seperti apa keseruan dari drama The Uncanny Counter? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kabar Terkini Pemain Drama School 2017, Kim Sejeong Makin Bersinar

Sinopsis Drama Korea The Uncanny Counter

Instagram/@ocn_original
Foto : Instagram/@ocn_original

The Uncanny Counter menambah daftar panjang drama korea yang diangkat dari webtoon. Drama ini berkisah tentang para pemburu iblis yang biasa disebut counter. Mereka adalah So Mun (Jo Byung Gyu), Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), Do Ha Na (Kim Sejeong gugudan) dan Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) serta counter pertama di Korea, Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan).

Mereka bertugas untuk membasmi para iblis yang datang ke bumi untuk memperoleh kehidupan yang abadi. Sebagai pemburu masing-masing dari mereka memiliki kelebihannya masing-masing. Menariknya, para pemburu ini menyamar sebagai pegawai restoran mie.

Topik Terkait