img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Pernikahan masih menjadi suatu hal yang awam di kalangan selebriti Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memilih untuk terus berkarier ketimbang membina rumah tangga. Tapi, tidak sedikit pula yang memutuskan mengikat janji suci apabila sudah dipertemukan dengan tambatan hati.

Tepatnya pada bulan Oktober 2019, ada sejumlah selebriti Korea yang meneruskan hubungan asmara mereka ke jenjang lebih serius, yakni bahtera pernikahan. Penasaran pasangan siapa saja yang menikah bulan ini? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Min Joon dan Kwon Dami

Pernikahan Kwon DamiSumber Foto: Soompi/SBS

Kakak dari G-Dragon BIGBANG, Kwon Dami, resmi melepas masa lajangnya pada 11 Oktober 2019. Dia dipersunting oleh seorang aktor tampan bernama Kim Min Joon. Sebelumnya, pasangan berbeda profesi ini telah mengkonfirmasi hubungan keduanya pada awal Juni lalu. 

Pesta pernikahan yang digelar secara tertutup itu sempat menjadi perbincangan hangat publik lantaran dihadiri oleh sosok kontroversial, Yang Hyun Suk. Seperti diketahui, mantan bos besar YG Entertainment itu tengah terjerat berbagai skandal. Selain itu, di tengah-tengah masa wajib militernya. G-Dragon juga turut hadir di hari bahagia sang kakak tercinta.

Baca Juga: Setelah Kwon Dami Menikah, G-Dragon Segera Menyusul?

Topik Terkait