img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Belum lama ini, sosok Kim Min Joon menjadi bahan gosip K-Netz. Suami dari Kwon Dami ini disebut-sebut hanya menumpang hidup dengan kakak perempuan G-Dragon tersebut selepas keduanya menikah pada Oktober 2019 silam. 

Baca Juga: Kim Nam Joon, Suami Kakak G-Dragon Dicibir Numpang Hidup

Awalnya, K-Netz membanding-bandingkan kesuksesan Kwon Dami serta Kim Min Joon. Hal ini dipicu karena sang aktor sempat absen selama tiga tahun lamanya dari dunia akting, sebelum memutuskan mengambil tawaran peran di tahun 2020 ini lewat drama Was it Love. Sedangkan Kwon Dami bisa dibilang sangat eksis di industri fashion. Ia rutin mengeluarkan koleksi untuk brand miliknya, Rare Market.

Baru-baru ini, Kim Min Joon tampil sebagai bintang tamu dalam variety show JTBC Knowing Brothers. Di sana, ia membahas soal kehidupan pernikahannya dengan Kwon Dami sekaligus menyinggung soal sang adik ipar, G-Dragon. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Kekhawatiran Kim Min Joon Jadi Kakak Ipar G-Dragon

Naver
Foto : Naver

Pada episode terbaru Knowing Brothers yang tayang 4 Juli 2020, Kim Min Joon hadir bersama lawan mainnya dalam drama Was it Love, antara lain Song Jong Ho, Son Ho Jun, serta Koo Ja Sung.

Topik Terkait