img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Hanbin, nama asli dari B.I Eks iKON mendadak memuncaki daftar trending topic di media sosial Twitter. Selain karena para penggemar begitu merindukan sosoknya, terungkap bahwa IOK Company baru saja mengumumkan detail audisi untuk perekrutan trainee idola Kpop yang akan tergabung dalam boyband baru.

Seperti diketahui, B.I Eks iKON telah resmi diangkat sebagai direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi yang juga menaungi aktor dan aktris ternama, tersebut diketahui memiliki anak perusahaan bernama IOK Music. Masih baru, kini IOK Music siap menggelar audisi bertajuk IOK Idol Audition. Lantas seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 131 Label Milik Kim Hanbin eks iKON Dikabarkan Buka Audisi Trainee

IOK Music, Anak Perusahaan IOK Company Cari Trainee Idola Kpop Pria

@iok_music_official/Instagram
Foto : @iok_music_official/Instagram

Melalui akun Instagram resmi @iok_music_official pada 14 Desember 2020, telah diunggah poster audisi perekrutan trainee idola Kpop pria baru untuk anak perusahaan IOK Company, IOK Music. Berdasarkan persyaratan yang ada, audisi ini terbuka tidak hanya untuk orang Korea saja, tapi juga internasional.

Disebutkan bahwa IOK Music tengah mencari trainee pria untuk menjadi member boyband baru. Proses pendaftaran audisi akan dimulai dari tanggal 17 Desember 2020 dan berakhir pada 1 Maret 2021 mendatang.

Topik Terkait