X

IntipSeleb – Taeyeon SNSD akhirnya resmi melakukan comeback solo dengan merilis video klip dari lagu What Do I Call You tepat pada hari ini, Selasa, 15 Desember 2020. Ini merupakan salah satu track dari mini album keempat berjudul sama.

Diproduksi oleh Linnea Sodahl, Caroline Pennell, dan David Pramik, What Do I Call You dideskripsikan sebagai lagu pop R&B dengan melodi minimalis dan ritmis. Lirik lagu yang ditulis oleh Kenzie, disebut menggambarkan perasaan yang tersisa pada seseorang setelah putus cinta. 

Seperti biasa, Taeyeon bernyanyi dengan santai, memberikan karakter unik pada lagu tersebut. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, kini lagu What Do I Call You telah merajai berbagai chart musik lokal termasuk Genie dan Bugs. Selain itu, karya terbaru artis asuhan SM Entertainment tersebut telah mendapatkan lebih dari 4000 likes di MelOn.

Berselang satu jam setelah dirilis, lagu What Do I Call You milik Taeyeon telah mengumpulkan total 48.952 pendengar, menjadikannya sebagai solois wanita keempat yang berhasil melakukannya sepanjang tahun 2020. Berikut adalah lirik lagu What Do I Call You milik Taeyeon SNSD dalam romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Baca Juga: SNSD Rayakan Anniversary Ke-13, Jessica Jung Bikin Sedih

Lirik Lagu What Do I Call You - Taeyeon SNSD dalam Romantization Hangul

img_title
Foto : SMTOWN
Berita Terkait :

Saksikan Juga