X

IntipSeleb – Aktor drama The Uncanny Counter, Jo Byung Gyu mengalami kejadian kurang menyenangkan. Akun Instagram pribadinya @bk_arta diretas oleh hacker. Di tahun 2020 ini cukup banyak artis Korea yang mengalami kejadian serupa, sebut saja Jennie Blackpink, Gongchan B1A4 hingga mendiang Goo Hara.

Mendapati akun pribadinya diretas, para artis Korea ini ada yang mengungkapkan kekesalannya pada media sosial. Ada pula yang nyaris menjadi korban dan memberikan peringatan. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum 7 artis yang menjadi korban peretasan oleh hacker. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Instagram Jennie Blackpink Dibobol Hacker, Memohon Privasinya Dihargai

Jennie Blackpink

img_title
Foto : @jennierubyjane/Instagram

Anggota Blackpink, Jennie, diketahui memiliki dua akun Instagram, yaitu @jennierubyjane dan @lesyeuxdenini. Pada akhir November 2020, pelantun Solo ini melalui Instagram Story akun keduanya, @lesyeuxdenini meminta agar ruang pribadinya dihargai.

Dari pengakuannya itu diketahui bahwa akun Instagram @lesyeuxdenini memerlukan waktu dua bulan agar bisa diaktifkan kembali setelah diretas. Akun yang berisi koleksi foto yang diambil Jennie itu merupakan hadiahnya untuk BLINK di hari anniversary ketiga Blackpink.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic