img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Jelang penayangan drama Korea True Beauty episode 4, dua cameo dipastikan akan muncul untuk menambah bumbu-bumbu cerita antara hubungan karakter Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang in Yeob. Mereka adalah Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon, yang pernah dipasangkan di Extraordinary You (2019).

Dalam drama Extraordinary You, Kim Hye Yoon didaulat menjadi pemeran utama bernama Eun Dan Oh. Sedangkan Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, sang second male lead. Kini, para penggemar kian histeris usai melihat foto terbaru Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon menjadi cameo di True Beauty episode 4. Lantas ada fakta tersembunyi di balik penampilan cameo mereka kali ini. Penasaran? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Lee Da Hee vs Kim Hye Yoon, Dua Pasangan Lee Jae Wook Mending Siapa?

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Jadi Cameo di Drama True Beauty Episode 4

tvN
Foto : tvN

Setelah kemunculan singkat Chani SF9 dan Lee Tae Ri dalam episode perdana drama True Beauty, tvN kembali menggaet selebriti lain untuk menjadi cameo yakni Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon. Jelang penayangan episode ke-4 nanti malam, Kamis, 17 Desember 2020, teaser foto keduanya dirilis.

Menariknya, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook akan kembali memainkan karakter mereka dari drama Extraordinary You. Yakni Eun Dan Oh dan Baek Kyung. Dari foto yang dibagikan tvN, terlihat Eun Dan Oh dan Baek Kyung tengah berkencan sambil menonton film di bioskop. Ekspresi mereka menunjukkan keceriaan, tapak dari senyuman manis masing-masing. Baru melihat foto saja, sudah membuat para penonton penasaran dengan chemistry keduanya menjelma menjadi pasangan kekasih. 

Topik Terkait