X

IntipSeleb – PENTAGON sukses menggelar konser online bertajuk PENTAGON ONLINE CONCERT WE L:VE pada 13 Desember 2020. Hui cs membawakan sejumlah lagu hits mereka. Tidak hanya itu, ada pula penampilan spesial unit Pentagon. Yang tidak kalah mencuri perhatian, kehadiran Jinho yang saat ini tengah melaksanakan wajib militer.

Di akhir konsernya, Hui juga menyampaikan pesan menyentuh. Pasalnya, konser online ini juga menandakan sebagai persembahan terakhir dari idol bernama asli Lee Hoe Taek yang akan segera menjalani wajib militer. Seperti apa keseruan PENTAGON ONLINE CONCERT WE L:VE? Berikut yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Eksklusif: Pentagon Rindu Indonesia Jelang Konser Online WE L:VE

Permintaan Maaf PENTAGON

img_title
Foto : CJ ENM

Sempat tertunda, PENTAGON ONLINE CONCERT WE L:VE akhirnya sukses digelar pada Minggu, 13 Desember 2020. Grup asuhan Cube Entertainment itu membuka pertunjukkan dengan lagu Basquiat, Gorilla, dan Can You Feel It.

Dalam konser online pertama ini, PENTAGON sempat meminta maaf kepada para Universe, sebutan penggemarnya, karena penundaan konser mereka. Awalnya, konser itu dijadwalkan digelar pada 29 November 2020 lalu. Namun Yeo One dikabarkan telah melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19. Hal ini membuatnya bersama member PENTAGON melakukan karantina mandiri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic