img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – iKONICS, sebutan nama fandom untuk boyband iKON, tengah merayakan hari ulang tahun sang mantan leader yang jatuh pada hari ini, 22 Oktober, yakni B.I. Sejumlah tagar yang berhubungan dengan pemilik nama asli Kim HanBin itu bertengger di daftar Trending Topic dunia di Twitter, termasuk #HappyBirthdayHanbin dan #BelovedHanbinDay.

Usai terseret dalam kasus narkoba, sosoknya langsung hilang dari sorotan. Bahkan, banyak penggemar yang juga tidak mengetahui kabar terkini dari B.I. Beberapa bulan belakangan, iKONICS tetap setia menunjukkan dukungan kepada pelantun Love Scenario itu dengan rutin ​menyemarakkan tagar di Twitter dan berharap B.I akan segera kembali menyapa fans yang sudah merindukannya.

Baca juga: Perayaan Ulang Tahun ke-23 B.I eks iKon Penuh Haru

Selain karismatik, B.I juga merupakan idola yang multitalenta. Salah satu keahliannya adalah memproduksi lagu. Tidak hanya menciptakan sejumlah lagu populer untuk grupnya sendiri, ia juga berpartisipasi dalam pembuatan karya-karya untuk penyanyi dan musisi lain. Tidak main-main, hampir setiap lagu yang dibuatnya selalu berhasil masuk ke tangga musik digital.

WINNER - Empty (2014)

Setahun sebelum debut dalam iKON pada tahun 2015, B.I ikut menulis lirik untuk lagu debut WINNER berjudul Empty. Tidak sendiri, dia juga dibantu oleh teman sesama grupnya, Bobby dan Mino WINNER. 

Topik Terkait