img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Penampilan cameo Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di drama True Beauty episode 4 sukses menghebohkan media sosial. Selain karena berdialog dengan sang pemeran utama, Cha Eun Woo, karakter keduanya dikaitkan dengan cerita Extraordinary You (2019).

Sebelumnya, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon sama-sama terlibat dalam drama Extraordinary You yang mengudara tahun 2019 silam. Kala itu, Kim Hye Yoon berperan sebagai Eun Dan Oh. Sedangkan Lee Jae Wook merupakan second male lead bernama Baek Kyung. Lantas dua karakter mereka tersebut dihidupkan kembali lewat drama True Beauty episode 4. Seperti apa? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Fakta Tersembunyi Cameo Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di True Beauty

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Perankan Karakter di Extraordinary You untuk Drama True Beauty

tvN
Foto : tvN

Episode ke-4 drama True Beauty resmi tayang kemarin malam, Kamis, 17 Desember 2020. Akhirnya, misteri di balik kemunculan singkat Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon terungkap. Ternyata, karakter Eun Dan Oh dan Baek Kyung dari drama Extraordinary You dihidupkan kembali di True Beauty.

Hal ini lantas menyusul fakta bahwa drama Extraordinary You dan True Beauty diarahkan oleh orang yang sama, yakni sutradara Kim Sang Hyub. Dalam episode ke-4 drama True Beauty, diceritakan Im Joo Kyung (Moon Ga Young) pergi menonton film bersama seorang pria ke sebuah bioskop. Kala itu, dia benar-benar senang karena menjadi pengalaman kencan pertamanya. Di lain sisi, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) menguntit Im Joo Kyung hingga masuk ke dalam studio bioskop.

Topik Terkait