X

IntipSeleb – Sosok Lee Jae Wook kembali menjadi bahan perbincangan pasca menjadi cameo di drama Korea True Beauty episode 4. Tidak sendirian, dia ditemani oleh lawan mainnya dari Extraordinary You yakni Kim Hye Yoon. Lantas biodata, fakta, sekaligus profil dari aktor asuhan Hyun Bin tersebut menarik untuk dikulik.

Popularitas Lee Jae Wook mulai meroket semenjak berperan sebagai Baek Kyung di drama Extraordinary You pada 2019 silam. Kala itu, banyak orang yang terkena second male lead syndrome, bahkan bertahan hingga sekarang. Bagi kamu yang belum familiar dengan aktor satu ini, yuk simak fakta menarik tentang Lee Jae Wook!

Baca Juga: Makna Cameo Karakter Drama Extraordinary You di True Beauty

Pada awal debutnya sebagai aktor, Lee Jae Wook langsung didaulat memerankan karakter Marco Han dalam drama Memories of the Alhambra (2018). Kala itu, aktor kelahiran 1998 ini beradu akting dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye.

img_title
Foto : Naver

Terungkap bahwa Lee Jae Wook merupakan salah satu aktor asuhan agensi yang didirikan oleh Hyun Bin, VAST Entertainment. Dalam suatu kesempatan, mantan kekasih Song Hye Kyo itu sempat memberikan dukungan kepada Lee Jae Wook dengan mengirimkan truk kopi spesial ke lokasi syuting drama yang dibintanginya.

Saksikan Juga

cf-analytic