img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pemeran Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up, Kim Seon Ho, kini banjir tawaran job untuk membintangi sederet proyek akting, termasuk Mr. Hong. Setelah sukses menjadi second male lead, aktor kelahiran 1986 ini kembali dipercaya untuk menjadi karakter utama pria dalam drama terbaru garapan tvN tersebut. Shin Min Ah lantas diincar menjadi lawan mainnya.

Pada Senin, 21 Desember 2020, berbagai outlet media melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan membintangi drama terbaru tvN bertajuk Mr. Hong sebagai pemeran utama. Selain itu, Shin Min Ah disebut-sebut telah ditawari untuk menjadi karakter utama wanitanya. Seperti apa detail dari drama Mr. Hong ini? Simak artikenya di bawah yuk!

Baca Juga: 6 Aktor Korea Bersinar di 2020 Bahas Pacar Idaman, Song Kang Malu-Malu

Kim Seon Ho Diincar Bintangi Drama Remake dari Film Mr. Hong

Salt Entertainment
Foto : Salt Entertainment

Seorang perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan membintangi drama yang merupakan remake dari film Mr. Hong (2004). SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor membenarkan kabar tersebut dan saat ini masih mempertimbangkannya secara positif. 

Kim Seon Ho secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru Mr. Hong,” kata pihak agensi Kim Seon Ho, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Senin, 21 Desember 2020.

Topik Terkait