X

IntipSeleb – Jung Hae In, Kim Seon Ho, hingga Hwang In Yeop sama-sama baru merasakan popularitas setelah menginjak usia 30-an. Hasil kerja keras mereka selama ini untuk mengukuhkan nama di tengah ketatnya persaingan dunia seni peran perlahan berbuah manis.

Berkat salah satu proyek akting yang mereka bintangi, mampu membawa nama para aktor Korea semakin dikenal publik hingga viral menjadi bahan perbincangan. Selain ketiganya, masih ada deretan aktor yang akhirnya terkenal di umur yang sudah tidak lagi muda.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 aktor Korea yang baru terkenal saat menginjak usia kepala tiga. Siapa saja mereka? Scroll daftarnya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: 6 Aktor Korea Bersinar di 2020 Bahas Pacar Idaman, Song Kang Malu-Malu

Ryu Jun Yeol

img_title
Foto : @ryusbd/Instagram

Pertama adalah Ryu Jun Yeol. Kekasih dari Hyeri Girls Day ini baru melakukan debut sebagai aktor saat usianya nyaris memasuki kepala tiga. Di tahun 2015, aktor kelahiran 1986 tersebut membintangi proyek akting perdananya dengan menjadi pemeran pendukung di drama The Producers dan film layar lebar Socialphobia

Nama Ryu Jun Yeol lantas baru melejit pasca ambil peran dalam drama hits Reply 1988 (2015). Meskipun baru lima tahun berkarier, kemampuan akting Ryu Jun Yeol telah diakui oleh publik. Hampir setiap tahun, ia tidak pernah absen membintangi film layar lebar setiap tahunnya. Per 2020, sang aktor tercatat sudah membintangi kurang lebih 15 judul film.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic