img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shin Min Ah, Choi Sooyoung SNSD, hingga Park Shin Hye tidak takut membeberkan soal kehidupan pribadi ke hadapan publik terlebih lagi soal kekasih masing-masing. Setelah memutuskan untuk go-public pacaran dengan sang pasangan, membuat mereka semakin leluasa untuk membawa diri.

Dalam berbagai kesempatan, para artis Korea yang sudah memiliki kekasih atau menikah, mau saja membongkar privasi asalkan masih dialam batas wajar. Meskipun kabar pacaran atau menikah selebriti masih sering dianggap ‘tabu’ oleh penggemar, tidak menjadi masalah untuk nama-nama artis yang akan dibahas dalam artikel ini. 

Dirangkum IntipSeleb, berikut adalah 7 artis Korea yang membongkar kehidupan asmara mereka. Siapa saja? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Aktor Korea Baru Terkenal di Usia Tua, Jung Hae In-Hwang In Yeop

Hyeri Girl’s Day

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol terlibat cinta lokasi pasca beradu akting di drama Reply 1988 (2016). Keduanya dikonfirmasi pacaran pada Agustus 2017 silam. Dalam berbagai kesempatan, Hyeri dengan senang hati menjawab pertanyaan tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol yang sudah berjalan hampir tiga tahun. 

Topik Terkait