img_title
Foto : Marie Claire

IntipSeleb – IU kembali menunjukkan dukungan kepada salah satu aktor yang jauh lebih muda darinya, Yeo Jin Goo. Seperti diketahui, keduanya sempat dipasangkan sebagai pemeran utama drama Korea tvN Hotel Del Luna tahun 2019 silam. Hingga sekarang, persahabatan IU dan Yeo Jin Goo masih terjalin dengan baik.

Pada 22 Desember 2020 lalu, Yeo Jin Goo memperbaharui akun Instagram pribadinya @yeojin9oo dengan mengunggah serangkaian foto terbaru. Lantas aktor kelahirian 1997 tersebut memamerkan persembahan spesial dari IU. Apakah itu? Yuk temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: Pengakuan Yeo Jin Goo Saat Ultah Ingin Pacari Wanita Lebih Tua, IU?

IU Kembali Kirimkan Dua Truk Makanan Sekaligus ke Lokasi Syuting Drama Yeo Jin Goo

@yeojin9oo/Instagram
Foto : @yeojin9oo/Instagram

Kini, Yeo Jin Goo tengah disibukkan dengan syuting drama JTBC terbarunya bertajuk Monster yang dijadwalkan tayang tahun 2021 mendatang. Berkisah tentang dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum untuk mengejar seorang pembunuh berantai, Yeo Jin Goo beradu akting dengan aktor senior Shin Ha Kyun. 

Untuk menambah semangatnya, Yeo Jin Goo mendapatkan hadiah spesial dari IU di lokasi syuting drama Monster. Terungkap bahwa pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut mengirimkan truk kopi dan makanan ringan kepada Yeo Jin Goo.

Topik Terkait