img_title
Foto : Twitter/@ikon_shxxibi

IntipSeleb – Karier B.I eks iKON alias Kim Hanbin di dunia musik mulai mendapat titik terang usai hengkang dari boyband iKON Juni 2019 akibat terseret kasus narkoba. IOK Company, selaku agensinya memberikan pernyataan bahwa Hanbin dipastikan kembali ke dunia musik.

Selain itu, mantan artist YG Entertainment ini juga kedapatan melakukan aksi sosial baru-baru ini. Penasaran dengan rencana kembalinya B.I alias Kim Hanbin? Yuk lanjut baca berita ini.

Baca Juga: B.I Eks iKON Ketahuan Lakukan Hal Mengharukan di Pagi Buta

Aksi Sosial yang Dilakukan Kim Hanbin

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mantan leader boyband iKON, Kim Hanbin alias B.I pekan lalu kedapatan menjadi relawan bersama fansnya. Mereka mengantarkan batu bara untuk warga yang tinggal di kawasan Incheon. Laki-laki yang menjabat sebagai Executive Director di IOK Company juga memberikan teh hangat dan ubi manis kepada penggemar usai melakukan aksi sosial.

Selain itu, IOK Company juga membenarkan kalau Hanbin telah melakukan donasi melalui NGO World Nation di bulan Desember 2020. Donasi berupa masker dan beberapa produk lainnya itu ditaksir senilai KRW 200 juta atau Rp2,5 miliar.

Topik Terkait