img_title
Foto : Vogue Korea

IntipSeleb – Para pemain drama True Beauty yakni Cha Eun Woo, Moon Ga Young, serta Hwang In Yeop seringkali menunjukkan keakraban satu sama lain dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya lewat video di balik layar atau proses syuting, juga saat menjalani sesi pemotretan bersama majalah Vogue Korea.

Dalam sebuah kesempatan, ketiga pemeran utama drama True Beauty tersebut ditantang untuk menjawab pertanyaan tentang fakta satu sama lain. Tidak disangka, Cha Eun Woo menjadi satu-satunya yang tidak begitu mengenal Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Penasaran dengan keseruannya? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Kocak, Area Intim Cha Eun Woo Terhantam di Depan Wanita Cantik

Pertemanan Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop Dites

Vogue Korea
Foto : Vogue Korea

Beberapa waktu lalu, Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop ditantang untuk menjawab pertanyaan tentang satu sama lain untuk mengetes seberapa kenalnya mereka yang dinamakan Friendship Test. Drama True Beauty sendiri menjadi pertemuan perdana bagi ketiganya.

Awalnya, sang pewawancara menanyakan soal nama fandom untuk para penggemar ASTRO yang bernama AROHA. Untungnya Moon Ga Young dan Hwang In Yeop berhasil menjawabnya. Dilanjutkan dengan pertanyaan tentang judul proyek akting debut Moon Ga Young. Sayangnya, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop tidak berhasil menebaknya.

Topik Terkait