X

IntipSeleb – Tahun 2020 menyuguhkan beragam drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari webtoon populer. Mulai dari Itaewon Class, True Beauty, The Uncanny Counter, hingga Sweet Home. Sederet tontonan ini juga sama-sama meledak di pasaran.

Biasanya, drama Korea yang diangkat dari webtoon seringkali memunculkan pro-kontra. Hal tersebut terjadi karena webtoon tersebut sudah memiliki banyak pembaca setia. Sehingga wajar saja apabila mereka berekspektasi tinggi jika karakter dalam webtoon divisualisasikan dalam bentuk drama oleh para aktor dan aktris. 

Kendati demikian, 10 drama Korea yang akan dibahas dalam artikel ini sukses membuat para penonton terkagum-kagum. Ada yang benar-benar saja persis seperti webtoon, bahkan lebih bagus. Penasaran apa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 13 Drama Korea Terbaik di 2020, Itaewon Class hingga Start-Up

Drama MBC Dinner Mate

img_title
Foto : Soompi

Pertama adalah Dinner Mate. Drama garapan MBC ini diangkat ceritanya dari webtoon populer berjudul Do You Want to Have Dinner Together? karya Park Shi In. Visualisasi karakter utamanya diperankan oleh Song Seung Heon serta Seo Ji Hye.

Drama Dinner Mate sendiri menceritakan tentang pria dan wanita yang berusaha menyembuhkan luka melalui kencan makan malam setelah mengalami patah hati. Song Seung Heon memainkan karakter psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung. Sedangkan Seo Ji Hye berperan sebagai Woo Do Hee, seorang sutradara cuek dan punya kepribadian kuat.

Drama JTBC Mystic Pop-up Bar

img_title
Foto : JTBC
Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic