img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX dikabarkan berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Sontak saja, hal ini membuat penggemar terkejut dan SM Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan terkait hubungan mereka.

Foto-foto diduga berkencan juga mulai tersebar dan keduanya dikatakan menghabiskan momen Natal bersama. Bahkan, nama Taeyeon menjadi trending di Twitter pada Minggu, 27 Desember 2020. Yuk simak bagaimana kata agensi terkait hubungan Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX!

Baca Juga: Taeyeon SNSD Diduga Sindir SM Entertainment Gara-gara Komentar Ini

Dikabarkan Berpacaran


Sumber foto: allkpop.com

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX dilaporkan berpacaran selama satu tahun seperti yang dilontarkan oleh Joy News 24. Mereka dikenalkan oleh teman pada tahun lalu dan hubungan asmara itu akhirnya terjalin. Hubungan keduanya juga diungkap lewat foto yang beredar dan pelantun lagu What Do I Call You tersebut terlihat bertandang ke rumah Ravi. Mereka menghabiskan momen Natal 2020 bersama.

Menurut laporan, Ravi menjemput Taeyeon di Seongsu-dong sekitar pukul 10.00 pagi waktu setempat dan pergi ke rumahnya di Seounleung. Dari potret tersebut terlihat bahwa mereka menggunakan mantel tebal serta wajah yang ditutupi oleh masker serta topi.

Topik Terkait