img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hwang In Yeop yang kini masih membintangi True Beauty bersama Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young, sudah diincar untuk turut ambil peran dalam drama terbaru Netflix bertajuk Annarasumanara. Lebih mengejutkannya lagi, pemeran karakter Han Seo Joon tersebut akan beradu akting dengan Ji Chang Wook

Pada Senin, 28 Desember 2020, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa Hwang In Yeop telah mendapat tawaran membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, Annarasumanara. Ini merupakan proyek akting yang sebelumnya juga berniat menggaet Ji Chang Wook sebagai pemeran utama. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Biodata dan Profil Hwang In Yeop, Aktor True Beauty Mantan Model YG

Hwang In Yeop Diincar Main Drama Annarasumanara Bareng Ji Chang Wook

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Awal Desember 2020 lalu, outlet berita Sports World melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang dalam tahap perbincangan untuk membintangi drama terbaru garapan Netflix bertajuk Annarasumanara (judul sementara) yang ceritanya diangkat dari webtoon populer.

Ji Chang Wook ditawari untuk memerankan karakter protagonis bernama Lee Eul. Dia merupakan seorang pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang sudah terbengkalai. Setiap kali dia bertemu seseorang, dia menanyakan pertanyaan aneh, seperti ‘Apakah kau percaya pada diri?’. Karena hal tersebut, banyak rumor kurang mengenakkan merundung sosok Lee Eul.

Topik Terkait