img_title
Foto : Instagram/@d_crunch_official

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari anggota boyband D-Crunch, Hyunwoo. Pemilik nama lengkap Baek Hyun Woo ini memutuskan untuk keluar dari grup yang digawanginya sejak 2018 lalu. AI Grand Korea selaku label yang menaungi D-Crunch telah memberikan pernyataan resminya.

Sebelumnya, pada bulan September lalu, Hyunwoo sendiri mengambil hiatus atau rehat sementara karena cedera. Lantas apa alasan Hyunwoo memutuskan keluar dari D-Crunch? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Boyband Korea Dicekal di Kuwait, Dilarang Naik Panggung

Hyunwoo D-Crunch Keluar Dari Grup

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hyunwoo debut bersama D-Crunch di tahun 2018 lalu. Dia menjadi anggota ketujuh yang diperkenalkan sebagai member D-Crunch pada 8 Juni 2018. Melalui akun Twitter resmi @DIA_CRUNCH, Senin, 28 Desember 2020, agensi mengumumkan kabar kalau Hyunwoo memutuskan untuk keluar dari grup.

Seperti yang dilansir IntipSeleb dari Allkpop, agensi mengawali penyataannya dengan meminta maaf kepada para penggemar dengan kabar sedih yang dibagikan. Dalam penyataannya, dijelaskan pula penyebab keluarnya pria kelahiran 12 Februari 1999 itu karena masalah kesehatan.

Topik Terkait