img_title
Foto : Scmp.com

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu boyband asal Korea Selatan yaitu D-Crunch. Grup yang beranggotakan sembilan personel ini harus sedih saat mereka akan menggelar konser di Kuwait.

Dilansir dari Straits Times pada 30 Oktober 2019, kesembilan anggota terlihat sangat hancur dengan keputusan pihak penyelenggara konser. Hal ini pun menjadi sorotan bagi para penggemar boyband Korea. Yuk intip ada apa dengan D-Crunch!

Mendadak Tak Jadi Konser

Sumber foto: straitstimes.com

D-Crunch yang terbentuk pada tahun 2018 ini harus merasakan kesedihan karena batal konser di Kuwait pada Minggu 27 Oktober lalu. Kabar menyedihkan ini diberi tahu oleh pihak penyelenggara tepat sebelum mereka akan melakukan aksinya di atas panggung.

Namun mereka tetap diminta naik ke panggung untuk menyampaikan berita kepada penonton. Ketika para anggota tampak sedih dan bingung di atas panggung, salah satu dari mereka akhirnya membuka suara.

 "Maaf semuanya, kami tidak bisa menunjukkan pertunjukan kepada kalian. Kami akan segera kembali, kami akan segera menemuimu lagi. Terima kasih banyak semuanya," ujarnya. 

Topik Terkait