X

IntipSeleb – Extraordinary You jadi drama Korea yang sedang digemari saat ini. Dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon, episode 7 Extraordinary You tayang hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di MBC. Totalnya ada 32 episode berdurasi 30 menit yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. 

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Good Data Corporation pada 22 Oktober 2019, Extraordinary You berhasil menjadi drama terpopuler yang sedang tayang, dengan kenaikan rating 75 persen di minggu lalu. Sementara tiga bintang utamanya juga menduduki peringkat 3-5 terpopuler, yakni Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook.

Enggak heran, karena ketiganya memang menunjukan chemistry yang luar biasa baik di depan kamera maupun di belakang layar. Belum lama ini MBC mengeluarkan video behind the scene Extraordinary You. Ternyata para pemain yang seumuran terlihat begitu akrab dan selalu bercanda.

Kim Hye Yoon Di-bully

Sumber foto: Soompi

Bukan rahasia lagi kalau tinggi badan Rowoon SF9 itu di atas normal. Dengan tinggi mencapai 190cm, Kim Hye Yoon terlihat sangat pendek bila berdiri di sebelah Rowoon. Jahatnya, aktor drama School 2017 ini malah puas ngeledekin tinggi badan Hye Yoon. Bersama dengan Lee Jae Wook yang juga tinggi, mereka berdua terlihat menggoda Hye Yoon dengan sengaja menekuk kaki. Bukannya kesal karena di-bully, Hye Yoon justru terlihat bahagia dan ketiganya tertawa bersama.

Baca juga: 8 Fakta Rowoon SF9, Bintang Drama Extraordinary You Jomblo dari Lahir

Bukan cuma membandingkan tinggi badan, Lee Jae Wook juga sengaja ngeledekin Hye Yoon. Dalam video behind the scene, aktor yang berperan sebagai Baek Kyung ini membandingkan foto artis cilik yang memerankan karakter Hye Yoon waktu kecil. “Dia sangat cantik. Tidak sepertimu sama sekali,” ujarnya sambil tertawa.

Interaksi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9

Dalam video, terlihat interaksi menggemaskan antara Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 yang bakal bikin senyum-senyum. “Aku sadar kalau aku sering memukul tubuhmu dari video behind the scene sebelumnya,” kata Hye Yoon yang tetap memukul lengan Rowoon sambil tertawa.

Selanjutnya, mereka berada di lapangan sekolah, Rowoon terlihat takut saat ada serangga yang menghinggapi di rambutnya. Hye Yoon lalu membantu mengusir serangga tersebut. Seolah tidak terjadi apa-apa, Rowoon sengaja bersikap cool dan pergi ketika serangga tersebut hilang.

Cinta Segitiga

Sumber foto: Soompi

Extraordinary You bercerita tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menyadari kalau ia hanya karakter komik. Karakternya ditakdirkan untuk menikah dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook). Namun ketika sadar ia hanya karakter komik, Dan Oh mulai mengenal Haru (Rowoon SF9). Ketiganya menjalani hubungan cinta segitiga yang manis dan menggemaskan.

Baca juga: 5 Cowok Ganteng di Drama Extraordinary You, Bikin Betah Nonton

Nah, dalam video behind the scene, Lee Jae Wook ternyata cemburu sama adegan romantis yang selalu dijalani Kim Hye Yoon dan Rowoon. Diketahui, karakter Baek Kyung memang selalu bersikap dingin dan menolak cinta Dan Oh selama 10 tahun.

“Aku selalu mendapat adegan yang berat. Tapi Dan Oh dan Haru selalu manis. Tuh coba saja lihat,” katanya sambil melihat adegan antara dua Kim Hye Yoon dan Rowoon.

Berita Terkait :

Saksikan Juga