img_title
Foto : Extraordinary You

IntipSeleb – Extraordinary You jadi drama Korea yang sedang digemari saat ini. Dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon, episode 7 Extraordinary You tayang hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di MBC. Totalnya ada 32 episode berdurasi 30 menit yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. 

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Good Data Corporation pada 22 Oktober 2019, Extraordinary You berhasil menjadi drama terpopuler yang sedang tayang, dengan kenaikan rating 75 persen di minggu lalu. Sementara tiga bintang utamanya juga menduduki peringkat 3-5 terpopuler, yakni Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, dan Lee Jae Wook.

Enggak heran, karena ketiganya memang menunjukan chemistry yang luar biasa baik di depan kamera maupun di belakang layar. Belum lama ini MBC mengeluarkan video behind the scene Extraordinary You. Ternyata para pemain yang seumuran terlihat begitu akrab dan selalu bercanda.

Kim Hye Yoon Di-bully

Sumber foto: Soompi

Bukan rahasia lagi kalau tinggi badan Rowoon SF9 itu di atas normal. Dengan tinggi mencapai 190cm, Kim Hye Yoon terlihat sangat pendek bila berdiri di sebelah Rowoon. Jahatnya, aktor drama School 2017 ini malah puas ngeledekin tinggi badan Hye Yoon. Bersama dengan Lee Jae Wook yang juga tinggi, mereka berdua terlihat menggoda Hye Yoon dengan sengaja menekuk kaki. Bukannya kesal karena di-bully, Hye Yoon justru terlihat bahagia dan ketiganya tertawa bersama.

Baca juga: 8 Fakta Rowoon SF9, Bintang Drama Extraordinary You Jomblo dari Lahir

Topik Terkait