img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Sumber kekayaan Wendy Red Velvet menjadi pertanyaan penggemar setelah artis asuhan SM Entertainment tersebut memamerkan piring emas yang digunakannya untuk makan. Hal ini berawal ketika sang idola memposting momen perayaan Hari Natal pada 24 Desember 2020 lalu.

Sebelumnya, Wendy Red Velvet sempat rehat dari segala kegiatan keartisannya pasca terjatuh dari tangga panggung SBS Gayo Daejeon tahun 2019 lalu. Kini, kondisinya berangsur membaik dan siap kembali ke industri hiburan. Merupakan salah satu idol terkenal, berapa total kekayaan Wendy Red Velvet? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penampilan Perdana Wendy Red Velvet Pasca Jatuh dari Panggung

Piring Makan Wendy Red Velvet Berlapis Emas

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Melalui Instagram Story di akun pribadinya @todayis_wendy, Wendy Red Velvet sempat membagikan foto saat merayakan hari Natal bersama keluarga besar. Untuk tahun 2020 ini, diketahui bahwa Wendy akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga besar di Korea Selatan. Orang tua Wendy sebenarnya tinggal di Kanada.

Foto yang hanya memperlihatkan jamuan makanan di atas meja saja nyatanya mampu mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan, ada beberapa penggemar yang ‘iseng’ mencari tahu brand serta piring yang digunakan Wendy saat merayakan Natal tersebut karena terlihat sangat mewah. Setelah berhasil memburu, fans langsung terkejut saat melihat harganya. 

Topik Terkait