img_title
Foto : Jellyfish Entertainment

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Gugudan yang memutuskan untuk bubar per tanggal 31 Desember 2020. Girlband asuhan Jellyfish Entertainment beranggotakan Hana, Mimi, Haebin, Nayoung, Kim Sejeong, Sally, Soyee, dan Kang Mina ini secara resmi mengakhiri aktivitas setelah empat tahun bersama pasca debut pada 2016 silam.

Jellyfish Entertainment merilis pengumuman resmi melalui fancafe pada Rabu, 30 Desember 2020. Lantas bagaimana nasib kedelapan member Gugudan setelah bubar? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini.

Baca Juga: Hubungan Kim Sejeong dan Sehun EXO Dibahas Lagi Jelang Busted! Season 3

Gugudan Resmi Bubar Per Tanggal 31 Desember 2020

JoyNews24
Foto : JoyNews24

Surat resmi pembubaran Gugudan diawali dengan ucapan terima kasih Jellyfish Entertainment kepada para penggemar yang telah mendukung kedelapan member selama empat tahun terakhir. Namun sangat disayangkan bahwa perjalanan Gugudan sebagai grup akan berakhir terhitung dari 31 Desember 2020.

“Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar karena telah mencintai dan mendukung Gugudan. Kami ingin memberitahu kalian tentang posisi terkait aktivitas grup mereka. Semua member Gugudan telah bekerja keras dan menerima banyak cinta sejak debut mereka, tetapi setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami memutuskan bahwa Gugudan akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup pada 31 Desember 2020,” tulis Jellyfish Entertainment, dikutip dari Soompi pada Rabu, 30 Desember 2020.

Topik Terkait