img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Minho SHINee siap kembali ke layar kaca pasca menyelesaikan wajib militer sebagai cameo di drama Netflix Lovestruck In The City episode 5 yang tayang pada Selasa, 5 Januari 2021 melalui platform streaming Netflix. Pemilik nama lengkap Choi Minho ini akan beradu dengan para pemain di dalamnya termasuk Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Minho SHINee akan memiliki penampilan singkat dalam drama Lovestruck In The City episode 5. Ini menjadi momen yang sudah dirindukan oleh para penggemar. Idola kelahiran 1991 ini baru saja dibebastugaskan dari tugas pengabdian negara pada bulan November 2020 lalu. Lantas apa makna peran artis asuhan SM Entertainment tersebut sebagai cameo? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Insiden Kencan Minho SHINee dan Kim Ji Won Kini Terkuak Lagi

Peran Minho SHINee di Drama Lovestruck In The City Episode 5

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lovestruck In The City adalah sebuah drama berdurasi pendek yang memfokuskan cerita pada tiga pasangan realistis, dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkenal. Antara lain Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Suk, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun.

Dilansir dari Soompi, Minho SHINee akan berperan sebagai cameo bernama Oh Dong Sik. Dia diceritakan sebagai polisi yang baru bertugas selama tiga tahun. Selain tampan, Oh Dong Sik juga memiliki sifat perhatian dan pengertian terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Topik Terkait