img_title
Foto : Instagram/@weareone.exo/ @aespa_official/ @shinee

IntipSeleb – Leader grup Aespa, Karina, pernah mengalami kejadian horor di ruang latihan SM Entertainment. Dia melihat penampakan kaki berayun tanpa badan dan kepala. Pengalaman horor itu rupanya juga pernah dirasakan oleh artis asuhan SM Entertainment lainnya

Sebut saja Baekhyun EXO dan Taemin SHINee. Tapi selain mereka, masih ada artis SM Entertainment lainnya yang juga memiliki pengalaman bertemu atau berinteraksi dengan makhluk tidak kasat mata di gedung SM Entertainment. Berikut cerita horor yang dirangkum IntipSeleb.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Diduga Sindir SM Entertainment Gara-gara Komentar Ini

Ningning Aespa

Instagram/@aespa_official
Foto : Instagram/@aespa_official

Idol pertama dalam daftar ini ada maknae atau anggota termuda Aespa, Ningning. Satu-satunya anggota yang berasal dari Tiongkok itu bercerita pada suatu hari dirinya berlatih gitar di ruang vokal sendirian dan merekam permainan gitarnya. Tapi tiba-tiba terdengar suara perempuan bernyanyi.

"Lagi rekaman main gitar. Saya rekamannya suara gitar doang. Tapi pas lagi monitoring kedengeran suara cewek. Dia nyanyi pakai nada tinggi juga lengkap pakai liriknya,” dalam video yang diunggah KBS World Indonesia, 22 Desember 2020.

Topik Terkait