img_title
Foto : @yu_gyeom/Instagram

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Yugyeom GOT7 yang dilaporkan akan meninggalkan JYP Entertainment dan pindah ke label hip-hop milik Jay Park, AOMG. Sebelumnya, member GOT7 yang lain yakni Jinyoung, juga tengah mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif dengan agensi besutan J.Y. Park tersebut.

Pada Rabu, 6 Januari 2021, SPOTV menyebutkan bahwa Yugyeom GOT7 berencana untuk pindah label hip-hop AOMG. Hal ini bersamaan dengan kontrak eksklusif sang idola dengan JYP Entertainment akan berakhir bulan Januari 2021. Dengan dua member yang telah dilaporkan akan hengkang dari JYP, bagaimana nasib GOT7 sebagai formasi grup? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jessi Jelaskan Keanehan Sikap Jackson GOT7 Saat Dirangkul Mesra

Yugyeom GOT7 Dikabarkan Pindah Agensi dari JYP Entertainment ke AOMG

iMBC
Foto : iMBC

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Yugyeom GOT7 telah melakukan kontak dengan berbagai agensi hiburan untuk menentukan ‘rumah barunya’. Hal ini bersamaan dengan kontrak eksklusifnya bersama JYP Entertainment akan berakhir per Januari 2021.

Salah satu agensi yang tengah dipertimbangkan oleh Yugyeom GOT7 adalah AOMG milik Jay Park. Label hip-hop tersebut menaungi deretan solois berbakat termasuk Lee Hi, Gray, Simon Dominic, Loco, Punchnello, Code Kunst, dan masih banyak lagi. Sebelumnya, Lee Hi juga memutuskan untuk pindah ke AOMG dari dari YG Entertainment pada Juli 2020 lalu. 

Topik Terkait