img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – Kepergian Sulli pada 14 Oktober 2019 lalu tampaknya masih menyisakan duka mendalam bagi mereka yang pernah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun dengan pemilik nama asli Choi Jin Ri itu. Tak terkecuali para member dari girlband f(x).

Seperti diketahui, Sulli melakukan debutnya sebagai idola Kpop lewat girlgroup f(x) di tahun 2009 silam bersama Victoria, Amber, Luna, dan Krystal. Berdasarkan laporan yang beredar, mantan rekan sesama grupnya itu menghadiri prosesi pemakaman Sulli dari awal hingga akhir. Bahkan, Victoria dan Amber rela datang dari luar negeri demi berada di sisi jenazah Sulli.

Baca Juga: Sedih Sulli Meninggal, Kondisi Luna f(x) Bikin Khawatir

Keempat anggota f(x) yang tersisa memilih untuk bungkam di media sosial, dengan tidak memposting apa pun terkait kematian Sulli. Setelah Victoria yang akhirnya mengutarakan rasa bela sungkawa untuk sahabat tercinta, kini giliran Luna menuliskan pesan perpisahan seraya mengenang Sulli.

Unggah Foto Bersama f(x)

f(x)Sumber Foto: SMTOWN

Pada Jumat, 25 Oktober 2019, Luna memposting foto keempat member f(x) melalui akun Instagram pribadinya @hermosavidaluna. Kala itu, terlihat Victoria, Amber, Krystal, dan mendiang Sulli tengah melakukan pemotretan di pinggir pantai. Tidak tampak sosok Luna dalam foto tersebut.

Topik Terkait