img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jennie Blackpink diduga memiliki brand fashion sendiri bernama Nieeh. Spekulasi ini muncul setelah sejumlah penggemar mengumpulkan bukti-bukti kuat bahwa artis asuhan YG Entertainment tersebut diam-diam punya bisnis yang sengaja dirahasiakan dari publik.

Dilansir dari Koreaboo pada Kamis, 7 Januari 2021, terungkap bahwa belum lama ini, model Irene Kim sempat menghapus postingan Instagram Story karena tidak sengaja menautkan akun Jennie Blackpink saat menerima paket dari brand Nieeh. Insiden tersebut lantas semakin memperkuat spekulasi penggemar bahwa sang pelantun SOLO itu adalah pemilik dari brand Nieeh. Seperti apa detailnya? Simak ulasan di bawah ini yuk!

Baca Juga: Tubuh Jennie Blackpink Jadi Bahan Berita Media Korea, Fans Geram

Jennie Blackpink Diduga Pemilik Brand Fashion Bernama Nieeh

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Nieeh sendiri merupakan brand fashion lokal asal Korea Selatan yang baru beroperasi sejak tahun 2019. Dalam website resmi, merek ini menjual berbagai fashion item kekinian meliputi atasan, bawahan, gaun, outer, pakaian rumah, aksesoris, tas, dan masih banyak lagi. Range harganya dimulai dari Rp1 juta. Selain itu, proses pembelian online juga memiliki pengiriman internasional. 

Sudah sejak lama, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, berspekulasi bahwa Nieeh merupakan brand fashion milik Jennie. Selain itu, ada pula yang menyebutkan merek tersebut juga diurus oleh Chahee, mantan member girlband Melody Day. Keduanya memang bersahabat dekat.

Topik Terkait