img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Park So Dam dikonfirmasi untuk turut ambil peran dalam film layar lebar terbaru berjudul sementara Ghost atau Phantom. Tidak sendirian, aktris Parasite ini akan beradu akting dengan deretan nama-nama tersohor termasuk Sol Kyung Gu, Honey Lee, Kim Dong Hee, Seo Hyun Woo, dan Park Hae Soo.

Pada Kamis, 7 Januari 2021, jajaran pemain film Ghost telah dikonfirmasi. Lantas proses syuting sendiri telah dilaksanakan sejak 4 Januari 2021 lalu. Seperti apa sinopsis sekaligus daftar pemain yang terlibat di dalamnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Suzy dan Park So Dam Diincar Jadi Superhero Marvel Silk

Sinopsis Film Layar Lebar Ghost Dibintangi Park So Dam

NewsTomato
Foto : NewsTomato

Ghost akan disutradarai oleh Lee Hae Young, sosok tersohor yang menyukseskan film Believer (2018). Dilansir dari Soompi, film Ghost akan menggabungkan genre aksi-spionase yang mengambil latar waktu tahun 1933 saat Korea masih dijajah oleh Jepang.

Film Ghost menceritakan tentang lima tersangka yang dicurigai sebagai hantu misterius sekaligus mata-mata perlawanan anti-Jepang. Kelimanya akan terjebak di sebuah hotel yang terisolasi untuk diinterogasi. Demi menyelamatkan hidup masing-masing, mereka harus mencari cara melarikan diri sembari saling mencurigai dan meragukan satu sama lain. 

Topik Terkait