img_title
Foto : Instagram/nancyjewel_mcdonie_

IntipSeleb – Editan foto telanjang Nancy Momoland di media sosial pada Senin, 11 Januari 2021. Setelah ditelusuri, ternyata foto Nancy berasal dari kamera tersembunyi yang dilakukan oleh seorang staf di ruang ganti Momoland saat mengisi acara Asia Artist Awards 2019 di Vietnam.

Rupanya, ini bukan kali pertama nama Nancy Momoland diberitakan dalam kontoversi. Berikut ini profil dan biodata Nancy Momoland dirangkum oleh tim IntipSeleb.

Baca Juga: Nancy Momoland Korban Kamera Tersembunyi, Viral Foto Telanjang Editan

Foto Nancy Momoland Tersebar

Pinterest
Foto : Pinterest

Nancy Momoland menjadi korban dari kamera tersembunyi yang dilakukan oleh salah satu anggota staf agensinya sendiri. Foto itu diambil saat Nancy Momoland ganti baju untuk menjadi presenter Asia Artist Awards 2019 di Vietnam. Namun, foto itu kemudian diedit dan Nancy Momoland seolah-olah sedang telanjang dan disebar ke 500 orang.

Agensi Momoland, MLD Entertainment langsung bertindak tegas dan membela Nancy. MLD menyatakan segera memburu pelaku pengambil gambar, pengedit, hingga penyebar ke jalur hukum. Bukan hanya itu, Nancy Momoland dilaporkan MLD Entertainment sangat tertekan akibat kasus ini.

Topik Terkait