img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Satu per satu spekulasi tentang alasan mengapa GOT7 kompak keluar dari JYP Entertainment masih menjadi bahan perbincangan para penggemar. Kini, ayah dari Mark Tuan bernama Raymond Tuan, seolah mengisyaratkan bahwa boyband yang beranggotakan putranya, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom, diperlakukan tidak adil oleh agensi. 

Pada 10 Januari 2021 lalu, ayah dari Mark Tuan membalas sebuah cuitan berisikan artikel tentang hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment karena tidak mendapat perlakukan layak. Lantas respon tersebut semakin menambah rasa keingintahuan penggemar. Apa kata ayah dari Mark Tuan? simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Viral Postingan Staf JYP Entertainment Diduga Sindir Member GOT7

Ayah Mark Tuan Komentari Artikel Tentang Hengkangnya GOT7 dari JYP

@linbea945/Twitter
Foto : @linbea945/Twitter

Keputusan GOT7 yang kompak keluar dari JYP Entertainment menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar dan masyarakat bahwasannya pihak agensi tidak memperlakukan grup dengan baik. 

Tiba-tiba, ayah Mark Tuan bernama Raymond Tuan yang akrab disapa Papa Tuan oleh penggemar GOT7, menulis cuitan di bawah artikel dari outlet media Allkpop berjudul ‘Bagaimana JYP Entertainment Memperlakukan Bintang Dunia GOT7 Secara Tidak Adil’. Kala itu, Papa Tuan hanya berkomentar singkat, ‘Kebenarannya…’ dengan bahasa Inggris.

Topik Terkait