img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Bae Jin Woong yang dituding melakukan pelecehan sekaligus kekerasan seksual terhadap seorang aktris junior. Ia sendiri merupakan salah satu aktor yang seringkali membintangi drama serta film sebagai karakter pendukung. Peran terbarunya adalah lewat drama Good Casting yang rampung pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Pada 11 Januari 2021, outlet media Sports Kyunghyang melaporkan bahwa seorang aktor pria yang tidak disebutkan namanya ‘A’ sedang diselidiki oleh polisi atas pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan terhadap ‘B’, yang merupakan aktris dan model wanita yang dia kenal. Lantas seperti apa detail kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Daftar ‘Pacar’ Lee Seung Gi, Ada Mantan Lee Min Ho

Bae Jin Woong akan Diperiksa Polisi Atas Tuduhan Kekerasan Seksual

Naver
Foto : Naver

Insiden ini dilaporkan terjadi pada tanggal 23 Desember 2020 di Provinsi Gyeonggi. Sports Kyunghyang menyatakan bahwa ‘A’ adalah aktor yang pernah bermain di film Man of Will (2017), Beasts Clawing at Straws (2020), serta drama Good Casting (2020). Setelah pemberitaan tersebut, outlet media lain mulai berspekulasi bahwa Bae Jin Woong adalah aktor yang dimaksud. 

Seorang perwakilan B lantas menceritakan kronologi insiden tersebut kepada outlet media Sports Kyunghyang. Pada malam kejadian, A meminta B untuk datang ke sebuah vila di Provinsi Gyeonggi untuk minum-minum bersama teman-teman lainnya. Villa tersebut diketahui diwarisi oleh ayah A dan lokasinya sangat terpencil. A disebut memanfaatkan fakta bahwa B tidak punya mobil. Maka dari itu, A yang mengantarnya langsung ke sana.

Topik Terkait