img_title
Foto : Instagram/@worldklass_too

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband rookie, Ten Oriented Orchestra atau akrab dikenal dengan nama TOO. Boyband jebolan program survival Mnet World Klass ini mengalami penundaan perilisan karya baru terkait dengan masalah internal yang kini menyeruak ke publik. Perusahaan CJ ENM dilaporkan memutus kontrak dengan agensi TOO, n.CH Entertainmnet.

Kedua belah pihak baik CJ ENM maupun agensi dari TOO, n.CH Entertainment telah buka suara terkait permasalahan ini. Seperti apa kronologinya? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Bubar April 2021, IZ*ONE Ada Potensi Perpanjang Kontrak?

Awal Kerjasama Terjalin

Soompi
Foto : Soompi

Ten Oriented Orchestra alias TOO merupakan boyband yang memiliki 10 orang anggota, Jaeyun, Chihoon, Donggeon, Chan, Jisu, Minsu, J.You, Kyungho, Jerome dan Woonggi. Boyband ini merupakan bentukan dari program survival show World Class. TOO resmi debut pada 1 April 2020 dengan merilis mini album REASON FOR BEING: Benevolence.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi, Rabu 13 Januari 2021, boyband TOO dikelola oleh anak perusahaan CJ ENM, Stone Music Entertainment bermitra dengan n.CH Entertainment. Menurut outlet berita Newsen, project dimulai bersama pada Oktober 2018 akan berlangsung selama tujuh tahun.

Berita Terkait
Topik Terkait